Sabtu, 27 April 2013




Salam sukses BETONMARKETS.

Berikut trik terbaru betonmarkets, untuk trik  RUNBET untuk Untung 10%
Bukalah 3 jendela masing di Mozilla.Opera dan google crome

Langkah langkahnya sebagai berikut :
1. Login Betonmarkets di masing masing jendela Mozilla,Opera dan Google crome
2. Setalah login kllik Runbet dan mainkan di Untung 10% dengan perhitungan contoh :
    > Di Mozilla ---- Main USD dengan stake 10$ di desimal terakhir angka 0
    > Di Opera ----- Main USD dengan stake 10$ di desimal terakhir angka 1
    > Di Crome -----Main USD dengan stake 10$ di desimal terakhir angka 2
3. Terus klik main ....dan apa yang terjadi pasti di antara ketiga transaksi akan WIN dan tidak menutup   kemungkinan ketiganya WIN atau salah satunya LOSS dan akan profit masing masing 1$. dan bagaimana jika dari ketiga transaksi tadi ada satu  yang LOSS tentu akan kehilangan modal 10$  dan profit 2$ ....?
perhitunganya adalah sebagai berikut :
jika WIN     Modal 3x klik 30$ total  profit 3$
jika LOSS   Modal 3x klik 30$ -10$(loss) + 2$ pr0fit = 22$
dan transaksi lagi dengan Doble modal 100$ untuk mengembalikan yang LOSS tadi kenapa demikian karena setiap kali loss paling cepat mengembalikan kita dengan meningkatkan stake/modal kita 10x modal trading tadi.

Semua prediksi di atas  bisa terjadi WIN dan LOSS untuk menyikapai seyogyanya selalu pergunakan prediksi pergerakan desiimal terakhir melalui TRIK BRAIN di situ ada grafik yang keluar 1 menit yang lalu,sehingga kita tahu arah mana atau angka mana yang sering keluar dan tidak.

Saran saya gunakan setiap kali masuk Login beton market melalui link dibawah ini atau bisa di copy paste biar lebih aman .

klik disini 

TIP :  Trading paling aman di betonmarket adalah dengan membatasi jumlah trading minimal 25$ baik WIN/LOSS seperti yang di sarankan betonmarkets...kenapa demikian karena semakin kita bisa kontrol emosi dan membatasi trading saldo kita akan selalu aman. sya sarankan modal trading saldo hanya 100$ dan modal trading 25$ bila WIN berapapun langsung jual dan bila LOSS segera berhenti.

Semoga Sukses selalu

0 komentar :

Statistik Kunjungan