Jumat, 26 April 2013

Cara Deposit Di Betonmarkets

Posted by Unknown on 23.37 with No comments


Salah satu cara deposit Beton Markets adalah melalui agen pembayaran. Namun, periksa dahulu pada menu Kasir Beton Markets apakah anda sudah bisa deposit melalui agen pembayaran, jika belum silakan kirim email melalui menu Hubungi Kami kepada bagian support Beton Markets, minta agar bisa deposit dan withdraw melalui agen pembayaran.

Langkah2 deposit / penyetoran modal Beton Markets melalui agen pembayaran tacoauthorized(dot)com

1. Login di salah satu website agen pembayaran  tacoauthorized(dot)com. Masukan Username dan Password lalu klik Login. Bagi yang belum memilik account di agen pembayaran tersebut, silakan untuk mendaftar dan mengaktifkan accountnya terlebih dahulu.
2. Klik BELI Beton Markets kemudian isi form pembelian secara benar.
3. Periksa ulang data yang diisikan pada form sebelum mengirimkan permintaan pembelian pada agen untuk diproses lebih lanjut.
4. Buka e-mail anda, temukan e-mail yang berisikan Konfirmasi Order BELI dari pihak agen. Periksa kembali data permintaan pembelian, kemudian catat No. Order, Jumlah Uang yang harus ditransfer, dan Nomor Rekening Bank atas nama pihak agen.
5. Transfer segera dalam waktu kurang dari 24 jam, agar permintaan pembelian tidak hangus atau dicancel oleh pihak agen. Sebisa mungkin gunakan ATM Non Tunai sehingga dapat mencantumkan berita pesanan. Hindari penggunaan setor tunai pada teller bank.
6. Setelah transfer, kirimkan konfirmasi kepada pihak agen baik melalui SMS ataupun e-mail sesuai format yang dijelaskan sebelumnya oleh agen pada e-mail Konfirmasi Order BELI.
7. Tunggu 5 menit sampai 2 jam, anda akan mendapat pemberitahuan dari pihak agen melalui SMS ataupun e-mail bahwa transaksi telah berhasil diproses.
8. Periksa segera balance account Beton Markets yang anda miliki.

0 komentar :

Statistik Kunjungan